Pilih yang mana?

Minggu ini ada acara yang bagus-bagus. Dan di antara acara itu adalah termasuk yang saya tunggu-tunggu. Ingin rasanya hadir pada Indonesian Book Fair dan setelah itu dilanjut ke JGTC.

Book Fair adalah acara yang selalu saya sempatkan hadir. Dan tentu ini sudah saya tunggu-tunggu jauh hari. Dan JGTC adalah salah satu event jazz yang sejak sekitar akhir tahun 90-an saya selalu hadir tiap tahun. Yang tentu saja sayang kalau dilewatkan begitu saja.

Tetapi apa daya. Sabtu besok, 17 November 2007 sudah ‘di-lock’ tidak bisa kemana-mana. Dan hari minggunya ada undangan pernikahan famili di Bandung. Sepertinya kemungkinannya sangat kecil untuk bisa datang di acara yang saya tunggu-tunggu di atas.

Lalu pilih yang mana? Suka atau tidak suka harus ikut acara famili. Dan selamat buat yang bisa datang ke acara tersebut di atas 🙂

Satu pemikiran pada “Pilih yang mana?

Tinggalkan komentar